Sertijap
Kapolda Bali Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Klungkung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hari ini Jabatan Kapolres Klungkung resmi di serahtrimakan dari AKBP Bima Arya Viyasa, S.I.K., M.H., kepada AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., bertempat di Gedung PRG Polda Bali, Senin (14/6/2021).

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., pimpin upacara serah terima jabatan Dir Samapta,Dir Lantas Polda Bali, Kapolres Gianyar dan Kapolres Klungkung. Turut hadir menyaksikan upacara Sertijab tersebut, Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, S.I.K., M.Si., Irwasda dan seluruh PJU Polda Bali, serta Kapolres jajaran Polda Bali.

Baca Juga :  Terima Bantuan Kursi Roda dari Vietnamese Community in Bali, Antari Jaya Negara Siap Salurkan ke Masyarakat

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pejabat lama atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas dan menjabat di Polda Bali.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas, lingkungan kerja dan agar dapat neneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucap Kapolda.

Diharapkan kepada para perjabat yang baru dapat memberi kontribusi yang positif, dan mempunyai langkah-langkah strategis dan implementasi pelaksanaan tugas di lapangan maupun terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini