Iron Clan ‘Reborn’
Iron Clan ‘Reborn’. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Grup musik lawas era 80-an asal Desa Mengwi, terlahir kembali. Iron Clan yang sempat mewarnai blantika musik rock di Mengwi yang merupakan besutan Putu Indrawan, bassist Grup Band Legendaris Bali, Harley Angels (Juara Festival Rock I Indonesia 1984), ingin kembali memberi warna dalam blantika di Bali, khususnya di Badung.

Dan kini grup Iron Clan ‘Reborn’ kembali memulai aksi panggung mereka di Cafe Den Uma, Mengwi, Badung, Minggu (27/6/2021).

Personil Iron Clan yang pada zamannya sempat menjadi guest star di Taman Hiburan Rakyat (sekarang Pasar Desa Adat Mengwi) yang masih bertahan hingga kini ada Ketut ‘Gogonk’ Pramana di lead gitar, dan Rai Sukabawa yang dulu penggebuk drum sekarang sebagai pembetot bass.

Sementara additional player ada Onix di gitar melody. Vokalis anyar dimiliki oleh Iron Clan yakni Agus Priono, begitu juga generasi baru muncul sebagai penggebuk drum, Budiyana Putra.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Buka Lokasabha Pangeran Tangkas Kori Agung Ke-1 Tahun 2022

Dijumpai awak media sebelum tampil kembali setelah vakum hampir 35 tahun, Gogonk yang menjadi inisiator munculnya kembali grup musik Iron Clan ini merasakan kebahagiannya, bahkan saking emosionalnya hampir menitikkan air mata.

“Kami di sini bukan sekedar bermain musik, tapi kami ingin memunculkan kembali euforia kami bermain musik di zamannya saat itu dan menularkannya ke generasi milenial sekarang, terutama adik-adik dan anak-anak kami,” ungkapnya penuh semangat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini