Bimtek
Pemprov Gelar Bimtek Kewirausahaan dan Marketplace bagi IKM. Sumber Foto : Istimewa

“Besar harapan Saya bahwa dengan penyelenggaraan bimtek ini dapat membangkitkan jiwa–jiwa wirausaha muda kreatif terutama di Wilayah Bali untuk dapat bersama–sama mengembalikan dan menumbuhkan kembali perekonomian Bali. Selain itu dapat menjadi wadah bagi para wirausaha muda untuk terus berkembang dan menyesuaikan diri terhadap perubahan yang ada,” pungkasnya.

Ketua Pelaksana Dewa Gede Aditya Nova Prawisandi di sela acara penutupan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada IKM tentang Kewirausahaan dan pemasaran melalui Marketplace.

“Untuk itu kami mengundang beberapa narasumber yang kompeten untuk memberikan bimbingan teknis kepada 30 orang peserta dari IKM di Kabupaten Badung,” ujar Dewa.

Beberapa materi yang disampaikan antara lain Kebijakan Pengembangan Industri Kabupaten Badung, Pengurusan Izin Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Menjadi Wirausaha Baru, Spirit Entrepreneurship dan Manajemen Usaha, Teknik dan Praktek Fotografi Produk serta Materi dan Praktek Pemasaran.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News