Bulan Bung Karno
Bupati Giri Prasta saat menghadiri Pembukaan Bulan Bung Karno III tahun 2021 Provinsi Bali, di Gedung Ksirarnawa Art Centre Denpasar, Selasa (1/6/2021). Sumber Foto : Istimewa

Adapun Aktivitas dan lomba yang akan dilaksanakan diantaranya adalah Lomba Vlog penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan Upacara Panca Yadnya dengan pesertanya dari Desa Adat. Untuk lomba Vlog UMKM, IKM dan Ekonomi Kreatif Bali Bangkit Mesari, pesertanya dari UMKM, IKM dan Masyarakat Umum.

Sedangkan lomba Vlog Pidato Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila dalam Tatanan Pelaksanaan Nangun Sat Kerthi Loka Bali Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru diikuti peserta dari SMA, SMK, dan Madrasah Aliyah Negeri/Swasta se-Bali.

Baca Juga :  Rektor Unud Terima Audiensi Jajaran AMSI Bali, Dukung Kolaborasi untuk Sebarkan Informasi Baik

Lomba Vlog Pengolahan Sampah Berbasis Sumber (Rumah Tangga) dengan peserta dari Desa Adat dan Desa Dinas/Kelurahan yang Melibatkan Krama Istri/PKK dan Yowana.

Selain itu dilaksanakan juga Gerakan Serentak Penanaman Pohon dan Kebersihan Lingkungan oleh Gubernur Bali diikuti para pejabat dilingkungan Pemprov Bali, Pemerintahan Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa dan Kelurahan pada tanggal 21 Juni 2021. Webinar dengan tema ‘Memaknai dan Mengkontekstualisasi Tri Sakti Bung Karno’ dilaksanakan pada 6 Juni 2021. Lomba-lomba ini dimulai pada tanggal 10 Mei s/d 10 Juni 2021.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News