Polres Klungkung
AKBP I Made Dhanuardana Resmi Jabat Kapolres Klungkung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Personil Polres Klungkung melaksanakan acara tradisi penyambutan Kapolres Klungkung. Setelah kemarin melaksanakan serah terima jabatan Kapolres klungkung di Polda Bali hari ini Kapolres yang baru  AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., pertama kalinya menginjakkan kaki di kota bumi yang disambut oleh pejabat lama AKBP Bima Arya Viyasa, S.I.K., M.H., bersama seluruh pejabat utama dan personil Polres Klungkung, Selasa (15/6/2021).

Acara penyambutan Kapolres Klungkung dimulai dari pintu gerbang masuk mako Polres Klungkung oleh pejabat lama dilanjutkan pengalungan bunga oleh anak TK 5 Kemala Bhayangkari Polres Klungkung, dilanjutkan penerimaan oleh pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung.

Baca Juga :  Tindaklanjut Bedah Desa, Bupati Suwirta Serahkan Bantuan

Kapolres yang baru AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ny. Afri Made Dhanuardana memasuki Gedung utama Polres Klungkung untuk menerima Laporan Kesatuan yang dibawakan oleh pejabat lama AKBP Bima Arya Viyasa, S.I.K., M.H., bertempat di Gedung Jalaga Dharma Pandapa dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Klungkung. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini