Reuni Akbar
Pelantikan Ilumni SMAK Harapan periode 2021-2024. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Yonathan Andre Baskoro, S.H., LL.M., M.A.P., C.L.A., C.P.C.L.E., C.P.C.L., C.P.C., C.P.L., C.C.C.L.E., C.P.C.r.D., resmi menjabat Ketua umum Ilumni SMAK Harapan Denpasar, setelah dilantik pada Sabtu (15/5/2021) di Aula SMAK Harapan Denpasar. Pelantikan dilakukan oleh Kepala SMAK Harapan Denpasar, Drs. Gusti Putu Karibawa.

Pelantikan pengurus Ilumni SMAK Harapan Denpasar periode 2021-2024 yang disiarkan secara daring dan tatap muka itu turut dihadiri Ketua Yayasan Perguruan Kristen Harapan, Gusti Putu Darmawan dan para dewan guru.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Kolaborasi Bersama PSOI, Gelar Denpasar Surf Challenge 2024

Ketua Umum Ilumni SMAK Harapan Denpasar, Yonathan Andre Baskoro menerangkan tahapan pengumpulan alumni ini dimulai sejak 2019 lalu. Saat ini alumni yang terkumpul merupakan angkatan dari tahun 1964 hingga 2020.

Dalam pidatonya, Yonathan menerangkan Ilumni ini mengemban misi ‘Sinergitas Menuju Alumni yang Solid’. Kehadiran Ilmuni ini, kata dia, dibentuk untuk mewadahi para alumni.

Kehadiran Ilumni ini juga didasari keinginan untuk berkontribusi kepada almamater, sebagai ungkapan terima kasih.

“Kami siap dimintai waktu atau dilibatkan untuk memotivasi adik-adik,” ujar Yonathan. Motivasi tersebut dalam rangka mengenalkan dunia profesional maupun pendidikan lanjutan bagi para siswa SMAK Harapan Denpasar.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News