Donor Darah
Aksi sosial donor darah yang dilaksanakan oleh STT Wiradharma. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – ‘Setetes darah kita berarti untuk mereka’ sepenggal kalimat tersebut menginspirasi STT Wiradharma Banjar Liligundi Desa Ubung Kaja Denpasar menggelar aksi sosial donor darah, Minggu (23/5/2021) bertempat di Liligundi Warung Jaje Bali Denpasar. Kegiatan dihadiri langsung tokoh masyarakat Desa Ubung Kaja yang juga angota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra.

Aksi sosial donor darah yang medapat dukungan dari Bank BPD Bali ini dimulai sejak pukul 09.30 WITA, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Masyarakat sekitar sudah mulai berdatangan untuk mendonorkan darahnya.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Bertambah 20 di Kota Denpasar, 2 Pasien Sembuh

Menurut Ketua STT Wiradharma, I Gede Rama kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan darah dan juga mengajak generasi muda untuk berbagi apalagi dimasa pandemi stok darah berkurang.

“Kami dari STT yang berjumlah 50 orang ingin sekali berbagi dimasa pandemi ini dan semoga kantong darah yang terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” terang Rama.

Sementara itu Owner Liligundi Jaje Bali, Agus Mahardika menjelaskan, aksi sosial ini akan rutin digelar untuk membantu stok darah PMI dan ditargetkan dalam acara ini 60 kantong darah dapat terkumpul.

“Antusias relawan dan masyarakat sangat tinggi mendonorkan darahnya semoga kami dapat melakukan kegiatan sosial ini secara rutin,” pungkasnya.

Baca Juga :  Upayakan Lanjutan Kerja Sama, DIT Timor-Leste Sambangi FEB Unud
Donor Darah
STT Wiradharma Gelar Aksi Sosial Donor Darah. Sumber Foto : ads/bpn

Tokoh masyarakat Desa Ubung Kaja I Nyoman Gede Sumara Putra yang akrab disapa Mangde secara khusus hadir memberi dukungan penuh kegiatan anak muda disini.

“ini kegiatan sosial tentu akan kami support, semoga kedepan semakin banyak generasi muda kita yang peduli terhadap sesama,” harapnya.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini