CB150R Streetfire
Virtual Launching All New Honda CB150R StreetFire. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah diperkenalkan ke awak media melalui press conference, peluncuran All New Honda CB150R Streetfire dilakukan secara virtual  dan sukses digelar melalui siaran secara live melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali Sabtu (22/5/2021), mulai pukul 19.00-21.00 WITA.

Dengan penuh antusias terlihat 540 viewers menyaksikan perkenalan dari produk terbaru Honda secara live event dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

Acara siaran live ini sangat meriah dengan penampilan special dari beberapa band kompalasi Honda Growing In Harmony tahun 2010 silam, diantaranya Scared of Bums,  Painful by Kisses, Discotion Pill dan Endium yang tentunya acara ini dipandu oleh MC Dody Yosandra dan Ovi Diandraa.

Semakin luar biasa saat peresmian secara virtual All New Honda CB150R Streetfire oleh management Astra Motor Bali. Talkshow berbincang-bincang bersama PIC Komuniti Astra Motor Bali, membahas kompilasi Honda Growing In Harmony dan bincang singkat membahas komunitas Honda bersama HSFI (Honda StreetFire Indoneisa) Bali, DENSEFIC dan membahas seputaran tentang modifikasi sport Honda bersama bro Surya dari @DK8000Vlog serta informasi tentang Honda Sport Fun Virtual Modif Contest.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar dan Pemkab Gianyar Sepakati Kerja Sama Pembangunan Antar Daerah

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan virtual launching All New Honda CB150R Streetfire ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat Bali yang ingin melihat produk terbaru dari Honda dengan desain baru berkonsep seperti big bike yang lebih gagah dan kekar.

“Kami Honda selalu berupaya memberikan produk terbaik baik sepeda motor Honda yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya juga layanan yang terbaik bagi masyarakat dan konsumen,” ungkap Henry.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News