PCX160 Vlog Challenge
Pemenang PCX160 Vlog Challenge. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah hampir satu bulan periode waktu penyelenggaraan “PCX160 Vlog Challenge”, kini tibalah waktunya untuk diumumkan pemenang tingkat Regional Astra Motor Bali yang nantinya akan berlaga di tingkat Nasional pada tanggal 9 Mei 2021.

Kegiatan kompetisi dengan membuat video pendek yang mengupas lebih tajam mengenai keunggulan produk all New Honda PCX160 telah berhasil menjaring 102 karya video kreatif yang masuk ke meja panitia. Kemudian proses penyaringan hasil video pun dilakukan sehingga didapatkan 15 karya video yang di seleksi kembali untuk penentuan juara menjadi 3 besar.

Baca Juga :  Bank Mandiri Siapkan Rp1,15 Triliun untuk Kebutuhan Uang Tunai di Bali dan Nusa Tenggara Jelang Idul Fitri

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan antusias para peserta yang ingin mengikuti lomba PCX160 Vlog Challenge ini terlihat dari jumlah peserta yang melampui target yang ditentukan panitia yakni 20 karya video.

“Melalui kegiatan ini kami berharap semangat dan kreatifitas anak muda akan tersalurkan dengan baik melalui  kegiatan mereview matic generasi terbaru dari Honda PCX160, karena hadiahnya tidak tanggung-tanggung, adalah 1 unit Honda PCX160 dan uang tunai bernilai jutaan rupiah persembahan dari Honda dan 3 pemenang tingkat regional akan berlaga kembali hingga tingkat Nasional,” ungkap Partayasa.

Baca Juga :  Sasar Penyandang Disabilitas dan Lansia, Wawali Arya Wibawa Salurkan Paket Sembako Dari Kementerian Sosial

Dengan melalui penilaian yang sangat ketat berdasarkan orisinalitas, kreativitas dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia dan dengan mengikuti protokol kesehatan, safety riding, maka berikut adalah nama pemenang lomba PCX160 Vlog Challenge tingkat regional yang diumumkan melalui media sosial Instagram @hondafansbali :

  • Juara 1 : Channel Youtube AGUNG JAYA
  • Juara 2 : Channel Youtube DODECHANNEL
  • Juara 3 : Channel Youtube 3835
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News