Harga Pokok
Memastikan stabilitas harga bahan pokok dan bahan kebutuhan penting lainnya di pasaran terutama menjelang Hari Idul Fitri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar melakukan monitoring lapangan harga bahan kebutuhan pokok pada Senin (3/5/2021) pagi di Pasar Phula Kerti, Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memastikan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok di pasaran terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar melakukan monitoring lapangan pada Senin (3/5/2021) di Pasar Phula Kerti, Denpasar.

Kepala Dinas Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari memimpin pelaksanaan monitoring didampingi Kabid Metrologi dan Tertib Niaga, Putu Gede Sukadana serta Kepala Pasar Phula Kerti, Agus Indrawan.

Kepala Dinas Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui stabilitas harga kebutuhan pokok, pendistribusian dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok ditengah masyarakat. “Dari pemantauan kami, harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Phula Kerti terbilang stabil dan tidak terjadi kenaikan harga,” ujarnya.

Baca Juga :  Jaya Negara-Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Suci Nyepi Caka 1943

Lebih lanjut dikatakan Sri Utari, jika Tim Monev Disperindag Kota Denpasar rutin melakukan monitoring harga setiap minggu dua kali yakni hari Senin dan Kamis di seluruh Pasar Rakyat di Kota Denpasar guna memastikan kestabilan harga kebutuhan pokok.

“Selain dijadwal rutin tersebut, kami juga melakukan monitoring tambahan seperti di hari ini, selain itu pihak kami juga menjadwalkan pelaksanaan pasar murah di empat Kecamatan Se-Kota Denpasar yang dimulai pada hari selasa besok,” ungkapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here