Ucapan Idul Fitri
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa. Sumber Foto : Istimewa

Dalam kesempatan tersebut Jaya Negara juga mengajak seluruh masyarakat Kota Denpasar untuk mengedepankan rasa solidaritas dan saling hormat menghormati antar sesama umat beragama. Pihaknya juga berterimakasih kepada umat muslim di Kota Denpasar yang telah taat dan mengikuti aturan pelarangan mudik dengan baik. Hal ini merupakan ikhtiar demi kebaikan bersama.

“Dengan rasa persatuan dan kesatuan serta kedamaian melalui Hari Raya Idul Fitri akan dapat mewujudkan pembangunan Kota Denpasar yang kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju, namun yang terpenting saat ini bagaimana kita bersama mengatasi penyebaran Covid-19 sehingga dunia dapat segera pulih,” ujarnya.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic

Sementara Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa juga mengajak masyarakat Denpasar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan dengan aman, khidmat dan penuh tenggang rasa. Tingginya rasa tenggang rasa yang selama ini ditunjukan masyarakat Denpasar sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai program yang digulirkan Pemkot Denpasar.

Selain itu Arya Wibawa mengajak masyarakat Denpasar dalam kesucian makna hari raya Idul Fitri ini melakukan mawas diri, menyatukan pikiran, sehingga dapat merayakan hari raya dengan penuh khidmat. Serta pihaknya mengajak untuk selalu meningkatkan kewaspadaan diri serta selalu memperhatikan protokol kesehatan, hal ini mengingat saat ini dunia termasuk Indonesia sedang berada pada masa penanganan Covid-19.

Baca Juga :  DPD Gerindra Bali Belum Putuskan Calon Gubernur untuk Pilgub 2024

“Kemampuan mengimplementasikan toleransi antar umat beragama memiliki makna menjadi kemenangan dalam kehidupan beragama, dan semoga wabah pandemi Covid-19 ini segera dapat diatasi dan segala aktivitas kembali pulih, mohon maaf lahir batin,” ujar Arya Wibawa. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News