Satu Hati IKA Berbagi
Ikatan Karyawan Astra Motor Bali Berbagi dengan Anak Yatim. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk kepedulian dan masih dalam bulan penuh berkah, IKA (ikatan karyawan) Astra Motor Bali Astra Motor Bali melakukan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan yang di beri tajuk “Satu Hati IKA Berbagi” menyalurkan donasi yang sudah dikumpulkan oleh karyawan Astra Motor Bali ke Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair & Yayasan Peduli Anak Kanker Bali.

Adapun bantuan yang di salurkan adalah berupa paket sembako dan uang tunai. Semoga bantuan yang sudah disalurkan agar dapat bermanfaat untuk adik-adik yang membutuhkan.di Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair & Yayasan Peduli Anak Kanker Bali, Sabtu (8/5/2021) lalu.

Baca Juga :  DTIK Fest 2024, Kolaborasi dan Inovasi Digital Membangun Kota Denpasar

Ketua IKA Astra Motor Bali, Ismunandar menyampaikan kegiatan ini akan menjadi agenda secara rutin untuk dilaksanakan dalam satu tahun. Di tahun ini adalah kegiatan perdana yang dilakukan lagsung kedua lokasi yang dihadiri oleh perwakilan dari ikatan karyawan Astra Motor Bali yang sekaligus bertemu dan berbincang dengan adik-adik di kedua lokasi donasi.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dengan sesama, dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaat untuk adik-adik di Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair & Yayasan Peduli Anak Kanker Bali,”ungkap Ismu.

Baca Juga :  Pemkab Solok Selatan Studi Komparasi Ke Kota Denpasar, Pelajari Pengelolaan Sinergitas Pemerintahan dan Masyarakat Adat

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Yayasan Peduli Anak Kanker Bali, yang merupakan yayasan yang mendampingi anak usia dini pejuang kanker yang memiliki total anak yang mengalami penyakit kanker adalah 84 orang, sedangkan yang masih dalam pengobatan intensif dan tinggal di Yayasan Peduli Anak Kanker Bali sebanyak 9 anak.

Dilatarbelakangi pengobatan dan perawatan anak penderita anak pejuang kanker sangat menguras tenaga, pikiran, membutuhkan waktu dan biaya tinggi. Yayasan Peduli Anak Kanker Bali menyediakan akomodasi, fasilitas, pendidikan dan transportasi bagi anak pejuang kanker yang sedang dalam pengobatan dan perawatan di rumah sakit.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News