Veteran
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menyerahkan Santunan kematian kepada Veteran Pejuang alm. I Nyoman Minda di bilangan Banjar Binoh Kelod, Senin (5/4/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar memberikan santunan kematian kepada Veteran Pejuang, alm. I Nyoman Minda yang meninggal dunia pada Minggu (4/4/2021). Santunan berupa uang sebesar Rp25 Juta ini diserahkan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa kepada perwakilan keluarga di bilangan Banjar Binoh Kelod, Senin (5/4/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Sosial Kota Denpasar, I Made Mertajaya, Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra, Kabag Kesra Kota Denpasar, Made Raka Purwantara serta pihak keluarga. Wawali Arya Wibawa juga menerima cinderamata Serok yang merupakan hasil kerajinan alm. I Nyoman Minda semasa hidupnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka DTIK Fest 2024, Jadi Wahana Edukasi Tingkatkan Jejaring dan Kolaborasi

Wawali Arya Wibawa menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Veteran Pejuang Kota Denpasar, I Nyoman Minda. Dimana, Kota Denpasar kehilangan sosok yang gigih serta tak kenal lelah dalam berusaha.

“Kami  secara pribadi dan Pemerintah Kota Denpasar menyampaikan dukacita yang mendalam, dan kami sangat kehilangan sosok yang gigih dalam berjuang,” jelasnya.

Arua Wibawa juga mengajak masyarakat menaladani perjuangan serta kegigihan Veteran Pejuang, alm. I Nyoman Minda. Hal ini utamanya dalam usaha mengisi kemerdekaan di masa kini.

“Kami mendoakan kepada alm. I Nyoman Minda mendapatkan tempat yang terbaik, dan sebagai generasi selanjutnya kita wajib meneladani perjuangan dan kegigihan almarhum,” jelasnya.

Baca Juga :  E-Sports DTIK Fest Didorong Jadi Agenda Tetap Pembinaan Talenta Gamer

Perwakilan Keluarga, I Nyoman Warki mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuan dari Pemkot Denpasar.

“Mewakili keluarga kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuan dari Pemkot Denpasar,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News