Polres Tabanan
Polres Tabanan Kerahkan Personil Amankan Jalur Wisata. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan liburan perayaan Hari Raya Umanis Galungan di Kabupaten Tabanan pada hari Kamis (15/4/2021), Polres Tabanan mengerahkan Personil yang berorientasi pada Operasi Keselamatan Agung 2021.

Dalam kesempatannya, Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H., atas seizin dari Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., menyampaikan pada Apel Operasi Keselamatan Agung 2021 di lapangan Polres Tabanan, Kamis (15/4/2021) pagi mengatakan, bahwa untuk menekan terjadinya laka lantas, mencegah terjadinya kemacetan pada jalur wisata Personil yang tersprint dalam Operasi agar melakukan pengaturan pada titik rawan macet, seperti jalur pariwisata menuju Bedugul, Danau Beratan, dan Kebun Raya Eka Karya Candikuning, agar Personil yang melaksanakan penjagaan, pengaturan dan dan pengamanan melakukan tindakan pencegahan terjadinya kemacetan, Kata Kasat Lantas Polres Tabanan.

Baca Juga :  Bank Indonesia Luncurkan Pasar Murah dan E-Retribusi di Kabupaten Tabanan

Demikian juga halnya pada jalur wisata Tanah Lot dan Kawasan Jatiluwih Penebel Tabanan untuk dilakukan atensi dengan tetap memperhatikan Keselamatan diri dan masyarakat pengguna jalan.

“Kita melakukan koordinasi dan kerjasama dengan personil dan instansi terkait dalam hal ini Dishub dan pengelola obyek wisata, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas,” tegasnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here