Vaksin
PLN UID Bali Pastikan Pegawai Terima Vaksinasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta memastikan pelayanan kelistrikan dapat tetap beroperasi secara optimal di masa pandemi Covid–19, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali berkomitmen mendukung program vaksinasi Covid–19 yang digagas Pemerintah. Hingga Rabu (28/4/2021) lebih dari 80,3% pegawai PLN UID Bali telah menerima vaksinasi.

Komitmen tersebut merupakan upaya PLN mencegah penyebaran dengan meminimalisir paparan dan dampak akibat Covid–19, sehingga dapat memberikan layanan secara maksimal yang secara langsung dapat membantu percepatan pemulihan perekonomian Bali.

Baca Juga :  Percepat Keuangan Daerah dan Inklusi, Wali Kota Jaya Negara Bersama OJK Luncurkan TPAKD

“PLN sebagai perusahaan layanan publik dituntut untuk tetap bekerja di masa pandemi 24 jam 7 hari seminggu, sehingga kami harus memastikan petugas tetap bekerja sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku. Untuk itu demi mendukung program Pemerintah sekaligus untuk meminimalisir dampak Covid–19 pada pegawai dan pelanggan kami, vaksinasi menjadi langkah terbaik yang harus dilakukan perusahaan,” tegas I Made Arya, Manager Komunikasi PLN UID Bali.

Tak hanya pegawai, Tenaga Alih Daya (TAD) yang bekerja di kantor–kantor PLN UID Bali juga secara bertahap telah menerima vaksinasi. Sebanyak 572 pegawai TAD telah divaksinasi.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Wilayah, Kelurahan Peguyangan Gelar Pendataan Duktang dan Sambangi Rumah Penduduk yang Mudik

“Hingga kini kami telah membuktikan bahwa vaksin yang diberikan aman. Kami juga sampaikan apresiasi kepada petugas kesehatan khususnya di Puskesmas yang telah melaksanakan proses vaksin bagi pegawai kami,” tambah Arya.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling untuk mengatasi pandemic Covid–19. Meskipun telah menjalani vaksinasi, PLN menegaskan bahwa protocol kesehatan Covid–19 bagi seluruh petugas tetap dijalankan, antara lain penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News