Pemburu
Tim Pemburu Pelanggar Prokes Polda Bali Datangi Pura Jagatnatha. Sumber Foto : Istimewa

“Apabila ada informasi bahwa ada kerumunan warga yang berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid-19, maka Polri akan selalu hadir untuk memastikan masyarakatnya patuh prokes. Jika ada yang membandel dan tidak mengikuti imbauan petugas, maka Tim Pemburu Pelanggar Prokes akan melakukan tindakan tegas sesuai aturan yang ada,” terang Kombes Pol. Firman Nainggolan, SH., MH.

Ia berharap kepada masyarakat agar momentum Hari Raya Kuningan ini dijadikan introspeksi diri untuk saling menjaga kesehatan diri dan orang lain. Intinya adalah bagaimana masyarakat bisa merayakan Hari Raya Kuningan dengan aman, nyaman dan sehat. Pakailah masker agar tidak menimbulkan klaster baru.

Baca Juga :  Pertamina Patra Niaga Tetap Salurkan Pertalite Sesuai Kuota Pemerintah di Tahun 2024

“Kepada masyarakat Bali yang merayakan, saya mengucapkan selamat Hari Raya Kuningan, semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Usai melaksanakan pemantauan dan pengawasan prokes di areal Pura Jagatnatha, Tim Pemburu Pelanggar Prokes menyasar masyarakat yang beraktifitas di areal Taman Lumintang Denpasar. (bina)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News