Vaksin
Aparat TNI Dukung Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi. Sumber Foto : Istimewa

“Peran aktif yang dilakukan oleh Babinsa sudah sesuai dengan arahan kita sebagai pimpinan,.dimana kepada segenap Babinsa Jajaran Kodim 1617 Jembrana untuk mendukung penuh proses pelaksanaan vaksinasi dan mengawal serta mengamankan proses vaksinasi Covid-19 hingga selesai,” terang Dandim.

Sementara itu Babinsa Gumbrih Serma Ketut Suburyana saat memantau dan mengamankan proses vaksinasi, Rabu (21/4/2021) mengatakan, di samping membantu kelancaran proses vaksinasi dirinya juga selalu memberikan  himbauan kepada warga sebagai peserta vaksinasi untuk bersama-sama mematuhi dan taat menerapkan protokol kesehatan selama proses vaksinasi berlangsung. Terutama saat kegiatan penggunaan masker serta menjaga  jarak saat menunggu antrean.

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri, Pemkab Jembrana Gelar Pasar Murah di Enam Titik Lokasi

“Kita selalu menghimbau kepada peserta yang hadir agar tetap mempedomani protokol kesehatan serta selalu menjaga jarak, di mana kita ikut langsung mengatur warga agar tidak terjadi penumpukan peserta,” ungkapnya.

Dirinya bersama Bhabinkamtibmas serta Aparat Desa terkait dalam Satgas PPKM Skala Mikro secara aktif terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 di desa binaannya dengan mematuhi protokol kesehatan.Terlebih saat ini Pemerintah Kabupaten Jembrana telah memperpanjang pemberlakuan PPKM Skala Mikro yang berbasis desa adat. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News