80 Tahun OCBC NISP Melaju Jauh Untuk Indonesia
80 Tahun OCBC NISP Melaju Jauh Untuk Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

Layanan NYALA | OCBC NISP

Layanan perbankan digital yang ditujukan bagi generasi muda Indonesia untuk mengelola & mengoptimalkan dana melalui aplikasi ONe Mobile. Layanan Nyala juga tersedia untuk para pebisnis individual yaitu layanan Nyala Bisnis, dimana pengelolaan keuangan dilakukan dengan rekening terpisah untuk mempermudah pengelolaan keuangan bisnis dan personal sekaligus.

OCBC NISP sadar generasi muda Indonesia membutuhkan lebih dari sekadar produk finansial, namun harus memiliki pemahaman finansial yang baik agar masyarakat memiliki kondisi keuangan yang sehat. Kenyataannya banyak dari mereka yang sudah memiliki pendapatan besar tapi belum tentu memiliki kondisi keuangan yang sehat atau financially fit. Terinspirasi dari pelatihan kebugaran fisik, OCBC NISP hadirkan solusi Financial Fitness dari NYALA | OCBCNISP dengan misi menjadi financial trainer generasi muda Indonesia agar memiliki kebiasaan finansial yang lebih baik. Deddy Corbuzier sebagai Financial Fitness Director, dibantu oleh para financial coach yang tergabung dalam NYALA Financial Fitness Squad, solusi Financial Fitness juga menyediakan berbagai kelas & pelatihan finansial antara lain:

  • Financial Fitness Check Up, untuk mengukur kondisi keuangan agar dapat merencanakan pengelolaan keuangan yang tepat.
  • Financial Fitness Classes yang dibawakan oleh Financial Fitness Squad yang bersertifikasi
  • Komunitas Ruang meNYALA, wadah untuk saling mendukung mencapai tujuan finansial melalui sharing dengan member-member lain.
  • Platform edukasi ruangmenyala.com, platform konten edukasi finansial yang bisa diakses kapan saja dalam bentuk artikel, video, dan tips & trik.
  • Ruang meNYALA Financial Fitness Gym, sebuah tempat fisik yang dirancang untuk memfasilitasi berbagai program Financial Fitness
Baca Juga :  Menuju Energi Bersih, PT ITDC Nusantara Utilitas Pimpin Konstruksi Jaringan Distribusi Pipa Gas Alam di Kawasan The Nusa Dua

OCBC NISP Digital Banking

Melalui aplikasi ONe Mobile, nasabah seperti memiliki Comprehensive Money Manager dalam genggaman, yang membantu mulai dari informasi keuangan, portofolio akun, kondisi pasar terkini, dan produk-produk investasi.

Di tahun 2021 ini, ONe Mobile akan mengalami perubahan besar demi memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah dengan konsep pengembangan lebih modern, intuitif, dan praktis digunakan. Fitur-fitur unggulan adalah buka rekening dengan 12 valuta asing, multi transfer, bayar tagihan dengan scheduler, mutasi transaksi hingga 24 bulan, riwayat transaksi kartu kredit, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Tanggal 14 April 2024, Operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Berjalan dengan Lancar

Sejak 2020, Relationship Manager OCBC NISP dilengkapi dengan inovasi teknologi yakni RM Mobile yang memungkinkan nasabah melakukan pembukaan rekening dan produk perbankan di manapun. Dilengkapi dengan fitur Digital Signature menggantikan kebutuhan tanda tangan basah untuk konfirmasi. RM Mobile memungkinkan Straight Through Processing sehingga pembukaan rekening dan penempatan produk bisa dilakukan secara paperless dan aman.

OCBC NISP berkomitmen untuk terus berinovasi membawa perbankan lebih dekat kepada seluruh nasabah dengan OCBC NISP OmniChannel Banking Experience. Mulai dari layanan advisory perbankan 24/7 bersama Relationship Manager, sampai dengan kemampuan Wealth Management melalui aplikasi ONe Mobile dan Internet Banking. OCBC NISP siap mendukung masyarakat untuk #MelajuJauh mewujudkan masyarakat yang financially fit memberikan dampak positif bagi ekonomi, sosial dan lingkungan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News