Kerja
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat melaksanakan kunjungan ke ruang kerja di lingkungan Kantor Walikota Denpasar, Selasa (2/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hari pertama menjalani tugas kantor, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa langsung tancap gas. Kegiatan kali ini dilaksanakan dengan pemantauan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (2/3/2021).

Dengan mengenakan Baju Endek khas Bali, satu per satu ruangan di Setda Kota Denpasar disambangi. Dimulai dari Ruang Kerja Bagian Humas dan Protokol, Ruang Kerja Bagian Administrasi Pembangunan, Ruang Kerja Bagian Hukum, Ruang Kerja Bagian Kesejahteraan Rakyat dan berakhir di Ruang Kerja Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa yang didampingi PJ. Sekda Made Toya , Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai dan Kabag Umum IB. Mayun Suryawangsa mengatakan, pelaksanaan kunjungan ke ruangan kerja di lingkungan Kantor Walikota Denpasar ini merupakan bentuk adaptasi dan pengenalan lingkungan. Sehingga kedepanya kordinasi dan sinergitas dapat terus dioptimalkan guna mewujudkan Visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju.

Baca Juga :  Tutup Akhir Bulan Romantis, Ada Harga Manis dan Paket Servis Hemat di AHASS Bali

“Kami ingin mengenal lebih dekat, rekan kerja di lingkungan Kantor Walikota Denpasar, sehingga nantinya dapat bersama-sama bekerja dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Arya Wibawa, selain untuk mengenal lebih dekat, kunjungan ini dilaksanakan untuk memastikan penerapan standar disiplin protokol kesehatan di Perkentoran. Hal ini mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi.

“Tadi kami sudah cek penerapan protokol kesehatanya, sudah sesuai dan tetap meningkatkan kewaspadaan. Hal ini merupakan komitmen dan wujud upaya berkelanjutan dalam mencegah kluster Covid-19 dapat dimaksimalkan,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Arya Wibawa juga memberikan semangat dan motivasi bagi ASN di Kantor Walikota Denpasar untuk terus optimal dan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat.

Baca Juga :  54 Wartawan Bali Dinyatakan Berkompeten, Setelah Melalui Tahapan UKW Oleh Dewan Pers

“Kami sangat paham kondisi masyarakat saat ini, begitu pula rekan-rekan ASN, semuanya terdampak Covid-19, namun demikian sebagai pelayanan masyarakat kita harus memberikan pelayanan terbaik dan berkinerja optimal sesuai dengan prinsip Sewakadarma, dimana melayani adalah kewajiban,” ujar Arya Wibawa sembari menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini akan dilaksanakam secara rutin. Setelah di Setda kunjungan selanjutkan akan dilakukan ke OPD-OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here