Tinjau
Wabup Suiasa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di tiga tempat yakni di GOR Purna Krida Kerobokan, Banjar Adat Kelan dan Banjar Adat Tuban Grya, Rabu (24/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pemerintah Kabupaten Badung semakin hari semakin gencar melaksanakan program vaksinasi untuk warga di seluruh Kabupaten Badung, sehingga bulan Juni 2021 nanti diharapkan semua warga Badung sudah mendapatkan layanan vaksinasi ini secara bertahap.

Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa kembali turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi di tiga tempat yakni di GOR Purna Krida Kerobokan, Banjar Adat Kelan dan Banjar Adat Tuban Griya, Rabu (24/3/2021).

Dalam peninjauan di Gor Purna Krida Kerobokan Wabup Suiasa didampingi Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, Lurah Kerobokan Kaja I Ketut Santika, Bendesa Adat Kerobokan AA. Putu Sutarja sedangkan dari pihak Banjar Adat Kelan dan Tuban Griya, didampingi Anggota DPRD Badung IGA Anom Gumanti, Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta, Camat Kuta I Nyoman Rudiarta, Sekcam Kuta I Made Agus Suantara, Bendesa Adat Kelan I Wayan Sukerena, Bendesa Adat Tuban I Wayan Mendra serta tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Penerima Vaksin Astrazeneca di Kecamatan Buleleng Capai 58,9 Persen

Dalam kesempatan ini, Wabup Suiasa mengatakan saat ini tim tetap jalan untuk melayani vaksinasi mobiling ke desa-desa. Dipaparkan juga implementasi tatanan hidup baru untuk memulihkan Bali dan Badung khususnya yakni terwujudnya Badung sebagai zona hijau Covid-19.

Untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya mengharapkan kedisiplinan dan komitmen semua pihak untuk memulai tatanan hidup yang baru dan dapat diwujudkan melalui gerakan bersama yang berkelanjutan untuk menjaga Badung tetap hijau.

Suiasa juga mengapresiasi masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi ini serta menghimbau agar warga tidak perlu merasa takut untuk divaksin karena vaksin ini sudah terbukti aman.

“Kita wajib untuk mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi ini supaya komunal atau imun dalam tubuh kita selalu terjaga sehingga virus tidak gampang menyerang tubuh kita,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here