Bupati Badung
Bupati Badung, Giri Prasta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memastikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) PNS di lingkungan Pemkab Badung cair pada Jumat mendatang.

“Saya perintahkan kepada Pak Sekda nanti berkoordinasi penuh dengan BPKAD, hari ini berproses, kalau bisa lembur besok ga apa-apa, saya mau pada hari Jumat TPP untuk PNS Kabupaten Badung harus cair,” tegas Bupati Giri Prasta saat menyerahkan SK Bupati Badung tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemkab Badung bertempat di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga :  Badung Gelar Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong, Dipusatkan di Desa Kuwum Mengwi

Menurut Giri Prasta pencairan TPP ini sebagai hadiah Hari Raya Nyepi bagi para PNS di lingkungan Pemkab Badung. “Anggap ini sebagai hadiah Hari Raya Nyepi” ucapnya disambut tepuk tangan dan senyum sumringah para pegawai yang hadir di ruangan tersebut.

Mengingat TPP sebagai wujud perhatian pemerintah kepada ASN, untuk itu Giri Prasta secara tegas mengajak para pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja dan kompetensi diri dalam menjalankan kewajibannya di lingkungan instansi masing-masing.

“Pegawai sebagai kumpulan orang-orang baik harus bangkit, bergerak, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna melanjutkan Badung yang hebat dan bahagia,” tegasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News