Desa Adat Bebalang
Satgas Covid-19 Desa Adat Bebalang Intensifkan Penyemprotan Disinfektan. Sumber Foto : ana/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Satgas Terpadu Covid-19 Desa Adat Bebalang, Kelurahan Bebalang, Bangli melaksanakan kegiatan edukasi dan pencegahan penularan Covid-19.

Minggu (7/3/2021) dilaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan beberapa rumah warga yang terdampak, serta pemasangan spanduk edukasi 6M di seluruh wilayah kelurahan Bebalang, meliputi 6 lingkungan, yaitu lingkungan Bebalang, Tegal, Petak, Gancan, Sembung dan Sedit.

Bendesa Adat Bebalang Sang Putu Suteja menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dengan jadwal yang sudah ditentukan, bersinergi antara Desa Adat dan Kelurahan. “Kegiatan ini juga dibantu oleh Kepala Lingkungan, Kelian Adat, Pecalang, STT, Babinsa, Babinkamtibmas dan Anggota Polres Bangli yang ditugaskan di Kelurahan Bebalang,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Terima Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI

Sementara itu, Lurah Bebalang I Gusti Ngurah Alit, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada satgas gotong royong Covid-19 Desa Adat Bebalang yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Bebalang agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Desa Adat Bebalang
Satgas Covid-19 Desa Adat Bebalang Intensifkan Penyemprotan Disinfektan. Sumber Foto : ana/bpn

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” harapnya.(ana/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here