Bedah Rumah
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – PLN Bali menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) melalui program PLN Peduli ke wilayah terdampak bencana di Kabupaten Jembrana. General Manager PLN UID Bali, Adi Priyanto secara langsung menyerahkan bantuan tersebut yang diterima oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, I Nengah Ledang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Senior Manager General Affairs,B. I Putu Priyatna, Manager UP3 Bali Utara Bobby Cristya Surya, Manager UPT Bali, Made Sujaya, Manager PLN UPP, Sigit Hardiyanto, Manager Pengatur Beban, Arham dan Humas Indonesia Power, Made Rakayana.

Baca Juga :  Sampaikan Selamat Lebaran, Bupati Tamba Sambangi Sejumlah Tokoh Muslim Jembrana

Adi Priyanto, saat pemberian bantuan di Kantor Bupati Jembrana, Rabu (17/3/2021) mengatakan, penyerahan bantuan ini dilakukan sebagi wujud kepedulian dan dukungan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang beberapa waktu lalu.

“Masyarakat membutuhkan bantuan untuk rehabilitasi pasca bencana karena banyak rumah – rumah dan infrastruktur lainnya yang rusak serta ternak–ternak warga yang ikut hanyut akibat banjir bandang,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa PLN Bali tetap berkomitmen untuk mendukung pembangunan Jembrana dalam meningkatkan perekonomian masyarakat serta pembangunan infrastruktur.

Adapun bantuan sosial bencana PLN Bali 1 berupa bedah rumah di Dusun Loloan, Desa Madewi. Bantuan yang diterima langsung oleh Bapak Misbah yang didampingi oleh Perbekel Desa Madewi, I Nengah Wirama ini berupa uang tunai sebesar Rp35 juta.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News