Pidato
Bupati Tamba. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan pidato perdananya dalam rapat paripurna II DPRD Jembrana, Selasa (2/3/2021) di Gedung DPRD Jembrana.

Acara diawali dengan penyerahan memori serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Masa Jabatan 2016-2021 oleh Plh Bupati Jembrana I Nengah Ledang kepada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2021-2024, I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna. Dilanjutkan, penandatanganan berita serah terima jabatan.

Dalam pidatonya, Bupati I Nengah Tamba memaparkan visi misinya untuk membangun dan pemberdayaan masyarakat Jembrana ke depan. Meski tantangan berat di tengah gelombang pandemi Covid-19, Bupati Tamba mengungkapkan kesiapannya mewuujudkan visi dan misi yang diusung. Situasi itu (Pandemi, red), kata Tamba tidak menyurutkan menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai konstitusi.

“Kita sadari tantangan cukup berat saat ini ditengah situasi pandemi yang masih berlangsung . Tapi tanggung jawab tidak boleh tertunda, apalagi terhenti. Kita sudah bertekad dan ikhtiar, untuk mewujudkan visi dan misi serta menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai konstitusi,” tegasnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Serahkan Laporan Keuangan Unaudited Tahun 2023

Dihadapan anggota DPRD dan jajaran Forkopimda, Bupati Tamba juga memaparkan visi dan misinya dalam memimpin Jembrana ke depan. Mengusung visi “Mewujudkan Masyarakat Jembrana Bahagia Berlandaskan Tri Hita Karana”.

Visi itu dijabarkan kedalam misi “Nangun Sad Kerthi Loka Jembrana”, mengandung enam unsur kehidupan yang harus dijaga bersama.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News