Pencarian
Petugas Gabungan masih terus melakukan pencarian 1 orang korban terjatuh di Jembatan Laplapan Ubud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Petugas gabungan dari Polres Gianyar, Tim SAR dan Balawista, masih terus melakukan pencarian 1 orang korban dari 3 orang korban yang terjatuh ke Sungai Petanu di bawah Jembatan Laplapan, Jalan Raya Gunung Sari, Ubud, Gianyar, Sabtu (20/3/2021).

Hingga sampai saat ini, Sabtu sore yang merupakan hari ketiga pencarian korban masih belum menemukan hasil. Pencarian menemui jalan buntu karena kendala derasnya arus air dengan bebatuan yang licin dan tajam, dengan kedalaman 2-4 meter. Selain itu Sinyal GSM di sepanjang aliran sungai juga mengalami kendala, ditambah keadaan cuaca hujan lebat pada pukul 15.15 WITA.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Dalam kesempatannya, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa personil gabungan terus melakukan pencarian terhadap 1 korban di sepanjang aliran sungai Tukad Petanu.

“Hari ini merupakan hari ketiga pencarian 1 orang korban di Sepanjang aliran Sungai Tukad Petanu. Sampai sore ini hasilnya masih nihil karena ada beberapa kendala di Lapangan,” ungkap Kapolres Gianyar.

Menurutnya, pihaknya bersama petugas gabungan akan terus melakukan pencarian 1 korban yang sampai saat ini masih belum ditemukan meskipun ada beberapa kendala tetapi tidak menyurutkan semangat petugas. Untuk kemudian, pencarian akan dilanjutkan pada esok hari. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News