Bom
Pasca Ledakan Bom Di Makassar Dandim Tabanan Inspeksi Koramil Jajaran. Sumber Foto : Istimewa

“Kita mengharapkan Babinsa selalu dekat dengan masyarakat di wilayah binaannya sehingga dapat mengetahui kesulitan masyarakatnya dan permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat dengan demikian dapat diketahui atau dideteksi lebih dini situasi di wilayah untuk bahan masukan kepada komando atas,” jelas Dandim.

Walau di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, kewaspadaan terhadap ancaman-ancaman lain tidak boleh kendor dan terus ditingkatkan dan selalu waspada dengan tetap menjaga dan meningkatkan naluri tempur karena naluri tempur itu bersifat umum dan tetap efektif untuk menjaga kewaspadaan dengan selalu menjalin sinergitas dan meningkatkan koordinasi dengan aparat di wilayah.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Hadiri dan Buka Pelaksanaan Dharma Santi Perayaan Nyepi Saka 1946 Kabupaten Tabanan 2024

Kunjungan Dandim Tabanan ke Wilayah Koramil 1619-03/Pupuan juga dilanjutkan dengan mengecek posko terpadu penanganan Covid-19 di Desa Pujungan dan meninjau beberapa titik mata air yang ada di Desa Pujungan yang merupakan sumber mata air bagi sebagian masyarakat Desa Pujungan Kecamatan Pupuan. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News