Berbagi Kasih
Penyerahan bahan pangan oleh Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa kepada pengurus Panti Asuhan Tat Twam Asi dan anak-anak panti setempat, Selasa (30/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa selaku Ketua dan Wakil Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar serta Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Denpasar pada Selasa (30/3/2021) melaksanakan kegiatan berbagai kasih.

Dalam kesempatan kali ini Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa bersama Dinas Pertanian dan Dinas Sosial Kota Denpasar menyerahkan bantuan bahan pangan kepada Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar. Bahan pangan berupa sayur mayur, ikan segar, hingga telur diterima pengurus panti bersama anak-anak panti setempat.

Baca Juga :  Masyarakat Banjar Tengah Peguyangan Antusias Ikuti Bank Sampah

Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan bahwa bantuan ini berkat  dukungan dari OPD yakni Dinas Pertanian dan Dinas Sosial Kota Denpasar serta bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar. Dari bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada anak-anak panti dalam masa pandemi yang mengikuti proses belajar mengajar secara daring.

“Waktu lalu kami hadir di Panti Asuhan Tat Twam Asi menyerahkan bantuan dan melihat semangat anak-anak panti belajar daring sangat antusias. Semangat ini tidak boleh pudar dan harus terus ditingkatkan dalam menuntut ilmu untuk masa depan mereka,”ujarnya.

Baca Juga :  BKR Melati Desa Tegal Harum Masuk 3 Besar Apresiasi BKR Percontohan Provinsi Bali

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam masa pandemi saat ini dukungan dari seluruh kalangan sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kurang beruntung yang membutuhkan baik itu kebutuhan pokok maupun dalam kegiatan sosial lainnya. Semoga bantuan yang kita serahkan kali ini dapat memberikan motivasi semangat anak-anak panti dalam mengisi kegiatan di panti.

Sementara Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi, Ny. I Made Muka menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu anak-anak panti. Utamanya bantuan yang berkesinambungan datang dari perhatian Ny. Sagung Antari Jaya Negara, dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa beserta jajaran Pemkot Denpasar.

Baca Juga :  Astika Pande Paparkan Potensi Metaverse untuk Pendidikan di DTIK Festival 2024

Disampaikan saat ini anak-anak panti mengikuti proses belajar mengajar secara daring serta kegiatan di dalam panti. Melalui bantuan bahan pangan yang diserahkan kali ini sangat bermanfaat dan memberikan dukungan semangat kepada anak-anak panti.  Dalam masa pandemi saat ini dengan segala keterbatasan telah dapat mengulurkan tangan memberikan bantuan bahan pangan.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas uluran tangan semua pihak memberikan dukungan kepada Anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi dalam masa pandemi saat ini,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News