Tinjau
Bupati Tamba Tinjau Sarana IPAL, Tempat Ibadah Hingga Vaksinasi di RSU Negara, Rabu (3/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

Bupati Tamba menambahkan penanganan pandemi Covid-19 di Jembrana merupakan fokus kerjanya saat ini. Hal ini juga sesuai dengan sesuai instruksi Presiden dan Gubernur kepada Bupati dan Wakil bupati yang baru dilantik untuk mengatasi pandemi Covid-19 di masing-masing Kabupaten sebagai program prioritas.

Khusus sasaran, Ia berharap warga rentan dan pelayan publik bisa diutamakan saat vaksinasi tahap II berjalan. “Pelayan publik, juga para jurnalis, dalam kegiatannya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga mereka sangat rentan terpapar. Untuk itu, saya berharap mudah-mudahan pada hari ini proses vaksin kepada para jurnalis di Jembrana ini berjalan lancar, agar permasalahan Covid-19 ini bisa segera dituntaskan,” tegasnya.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Bali Sampaikan Raperda Inisiatif Tentang Insentif Investasi dan Pengarusutamaan Gender

Ia mengaku siap berjuang untuk mendapatkan tambahan alokasi vaksin guna meminimalisir warga sasaran tercecer.

Secara khsusus, Ia juga mengimbau warganya agar jangan takut divaksin. Menurutnya, vaksinasi solusi saat ini guna melawan Covid-19. “Masyarakat tidak usah takut divaksin. Takutlah akan penyakit daripada nanti dijemput petugas Covid-19 berpakaian APD lengkap. Lebih baik divaksin daripada mati. Sabar dulu nantinya akan ada giliran untuk masyarakat akan segera divaksinasi,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News