Donor Darah
Kegiatan donor darah dan membagikan sembako tali kasih di hadiri Wali Kota Denpasar, I GN Jaya Negara, Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Ketua K3S Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, serta Kadis Sosial, I Made Mertajaya, Kamis (25/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, menggelar kegiatan donor darah, Kamis (25/3/2021).

Bertempat di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub pelaksanaan kegiatan ini tetap disiplin prokes. Tampak hadir Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Ketua K3S Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, serta Kadis Sosial I Made Mertajaya. Kegiatan ini juga tampak diikuti Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana turut serta sebagai pendonor.

Walikota Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendonor. Di tengah situasi pandemi saat ini kita bersama-sama dapat tetap produktif berbagi setetes darah membantu sesama.

“Terima kasih sinergitas dari Bank BPD Bali dalam pelaksanaan donor darah kali ini, serta terima kasih kepada Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana yang turut serta berpartisipasi sebagai pendonor,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Bali Ingin Persoalan Pertanahan Selesai dan Berpihak pada Masyarakat

Ketua K3S Antari Jaya Negara mengatakan gebyar donor darah kali ini melibatkan para peserta dari kalangan masyarakat umum dan juga OPD Pemkot Denpasar. Tentu dalam pelaksanaanya tetap pada prokes dengan jumlah peserta terbatas hanya 100 orang. Para peserta yang telah mengikuti donor juga diberikan tali kasih berupa sembako. Lebih lanjut dijelaskan pelaksanaan kegiatan ini juga didukung dari Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BPD Bali.

“Kami berharap sinergitas dari CSR Bank BPD Bali tetap berkesinambungan dalam kegiataan sosial di Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga :  Ayana Resort and Spa Bali Rencanakan Pembukaan Gedung Baru di 2022

Sementara Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan K3S Denpasar bersinergi dengan Bank BPD Bali. Kami harapkan kegiatan sosial seperti ini dapat berjalan berkesinambungan meski di tengah keterbatasan di masa pandemi tapi tetap dapat membantu masyarakat demi kemanusiaan dalam setetes darah.

“Kegiatan donor darah ini sangat baik sekali disamping untuk kesehatan tubuh juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini