HUT Damkar
Wabup Suiasa saat mengikuti Pelaksanaan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-102 Tahun 2021 via Zoom dari Gedung Badung Command Centre Puspem Badung, Senin (1/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Ada pandemi tidak ada pandemi kebakaran tetap terjadi, penyelamatan-penyelamatan tetap terjadi dan kita harus tetap bekerja untuk melaksanakan tugas pokok itu dan tentunya menggunakan peralatan-peralatan yang sudah sesuai ketentuan,” ujarnya.

Untuk itu kepada kalangan pemadam kebakaran harus adaptasi proteksi dalam rangka bertugas sehingga bisa berjalan maksimal sehingga bisa membantu masyarakat dan pemerintah membendung penularan Covid-19 diantaranya adalah memberi contoh penerapan prokes.

“Oleh karena itu saya mohon kepada rekan- rekan kepala daerah memberikan perhatian kepada jajaran pemadam kebakaran baik organisasinya, anggarannya di perhatikan apakah betul–betul memadai, apa yang dibutuhkan, sarana dan prasarana agar bisa berjalan maksimal. Sekali lagi mohon dukungan kepala daerah, kita perkuat betul jajaran pemadam kebakaran, kepada jajaran pemadam kebakaran saya minta lakukan introspeksi, rajin berkreasi dan berinovasi sehingga akan lebih diterima publik menjadi bagian yang disayangi, karena rekan-rekan melakukan tugas yang mulia. Selamat Ulang Tahun ke-102, satu abad lebih kita doakan makin eksis dan tetap survive sampai kapanpun,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News