TMMD
Sumber Foto : Istimewa

Mayjend TNI Karmin Suharna juga mengaku, kalau kehadiran TMMD di Desa Batuagung ini merupakan salah satu aspek yang masih sangat kecil nilainya, namun demikian, TMMD kali ini tentu akan memberikan andil di Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana.

”Ini merupakan aspek kecil yang bisa diberikan oleh TNI. Namun demikian, kami tetap berharap ini (jalan) hendaknya dirawat dengan baik sehingga akan memberikan kemudahan dalam transportasi,” harapnya.

Sementara Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengaku, sangat apresiasi kepada Kodim 1617/Jembrana.  Pasalnya, TMMD sukses terealisasi meski dengan dukungan anggaran yang sangat kecil dibandingkan dengan volume pekerjaan yang ada.

Terima kasih atas perhatian TNI kepada daerah melalui TMMD ini. Dalam waktu 1 bulan kita sudah memiliki infrastruktur yang menghubungkan 3 dusun,” ujarnya.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Mudik, Bupati Tamba Dampingi Kapolda Bali Tinjau Pelabuhan Gilimanuk

Bupati Tamba yang didampingi Wabup, Patriana Krisna juga meminta kepada Katum Wasev, Mayjen TNI Karmin Suharna agar selalu memberikan perhatian terhadap keberlangsungan program-program di Kabupaten Jembrana.

”Kami titip kepada Bapak Karmin Suharna agar selalu diberikan bimbingan utamanya dalam peningkatan program-prgram pembangunan di daerah,”pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News