Pasar Banyuasri
Sumber Foto : Istimewa

Dalam proses pembangunannya, tentu tidak lepas dari berbagai kendala yang ada. Namun itu tidak menjadi suatu hambatan. Hingga akhirnya pasar berdiri kokoh, dan bahkan menjadi percontohan dengan desain yang sangat baik. Banyak pihak yang menjadikan desain Pasar Banyuasri sebagai percontohan.

“Membangun pasar ini bukan hal yang mudah, harus ada dasar yang kuat dan ada mekanisme nya. Apalagi dalam situasi pandemi. Kalau ada yang punya solusi untuk meningkatkan operasionalnya silahkan sampaikan. Bukan sengaja menghambat prosesnya,” ujar Agus Suradnyana.

Baca Juga :  Komisioner KASN Apresiasi ASN Pemkab Buleleng

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasar Argha Nayottama Buleleng, Made Agus Yudi Arsana memaparkan, pada Kamis 18 Maret 2021 ini, pengundian nomor dilakukan untuk los sebanyak 700 an lebih dan 153 kios. Untuk Jumat 19 Maret 2021 besok, dilanjutkan ke pedagang eceran musiman yang dulunya berada di lambung sebelah barat terminal.

“Bisa jadi hari ini kita lakukan sampai sore. Karena kita harus mengurai sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk besok pengundian di pasar tumpah sesuai dengan zonasinya,” pungkasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News