Lomba Ogoh-ogoh mini
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bali Klasik Channel bersama Yowana Creative merangkul generasi muda untuk tetap berkreativitas walaupun di tengah masa pandemi dengan menggelar lomba ogoh-ogoh mini yang diselenggarakan secara virtual.

Pemilik akun Bali Klasik Channel, Oka Putra mengatakan pihaknya ingin membuat wadah yang bisa menyalurkan kreativitas pemuda di Bali yang mana tahun ini tidak terdapat parade ogoh-ogoh seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Melalui lomba ini, kami berharap semangat pemuda di Bali dalam mempertahankan tradisi ogoh-ogoh tetap ada, ya walaupun dalam versi mini,” ujarnya.

Oka Putra menambahkan, lomba ini akan berlangsung menarik karena netizen dapat memilih ogoh-ogoh mini favoritnya melalui akun instagram @baliklasikchannel yang nantinya akan keluar sebagai juara favorit.

Baca Juga :  Berbuat Baik Tidak Mengenal Tempat, Ini Kata Wakapolres Putu Utari

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Badung I Made Suryananda Pramana yang mendukung penuh kegiatan ini, mengatakan pada masa pandemi ini sangat penting untuk mempertahankan kreativitas pemuda.

“Saya sangat mendukung acara tersebut, untuk itu saya mengajak pemuda pemudi untuk mengikuti lomba ini. Mari bersama-sama kita mempertahankan budaya dari Bali itu sendiri,” ajaknya.

Sebagai informasi, lomba ogoh-ogoh mini ini akan berlangsung dari tanggal 21-26 Maret 2021 dengan penjurian dilakukan tanggal 27 Maret 2021 secara live di akun Instagram @baliklasikchannel.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here