Honda Matic Power Competition Seri II
Honda Matic Power Competition Seri II

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gelaran Honda Matic Power Competition Seri II telah dilaksanakan sesuai jadwal, dan serangkaian tahap demi tahap pengujian serta pengukuran performa sepeda motor mulai dari power, top speed, dan torsi dengan cara menggunakan dyno test, seluruh peserta telah terselesaikan dengan baik.

Mengutamakan protokol kesehatan yang sangat ketat, seluruh peserta sangat koorperatif dalam mengikuti acara Honda Matic Power Competition Seri II ini hingga di sesi penghujung acara, maka tibalah pada hasil pengumuman pemenang.

Dari kelas yang dilombakan pada ajang Honda Matic Power Competition Seri II yang dibagi menjadi 3, yaitu kelas 150cc sebanyak 25 peserta, kelas 200cc berjumlah 9 peserta, dan di kelas 130 cc dengan 12 peserta, dipilih 3 pemenang untuk masing-masing kelas dengan hadiah adalah uang tunai.

Baca Juga :  Ancaman Deportasi Bagi WNA Pelanggar Prokes di Bali

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan event kedua ini mendapat respon yang positif dari peserta terlihat dari jumlah pendaftar yang meningkat dari seri sebelumnya dan persiapan seluruh peserta terlihat lebih sangat matang, meskipun selama event hujan turun tapi tidak menyurutkan semangat peserta untuk datang tepat waktu mengikuti kompetisi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas semangat para peserta yang telah mengikuti tahapan pengujian serta pengukuran performa sepeda motor dengan cara menggunakan dyno test. Harapan kami dengan event ini dapat memperkokoh segment matic dan bisa merebut kembali dominasi matic high Bali,” ungkap Henry.

Pengumunan pemenang Honda Matic Power Competition seri dua dilaksanakan setelah seluruh peserta mengikuti kompetisi dengan tetap menerapkan prokes diantaranya peserta dapat melihat hasilnya pada layar monitor yang telah disiapkan di ruang tunggu, jika peserta tidak lolos dalam kriteria seleksi maka diijinkan untuk pulang, sehingga yang masih menunggu adalah pemenang yang akan dilakukan awarding.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here