The Voice of Customer Recognition
The Voice of Customer Recognition. Sumber Foto : Istimewa

Melalui Protokol New Normal Perusahaan yang dibuat sejak awal pandemi untuk seluruh stakeholder bandara, diharapkan para stakeholder termasuk penumpang dapat memahami prosedur penerbangan pada masa pandemi dan pada akhirnya menimbulkan ketenangan, kenyamanan juga kepercayaan diri penumpang untuk melakukan perjalanan udara pada masa pandemi atau adaptasi kebiasaan baru karena penerapan protokol kesehatan dan pelayanan yang jelas.

Adapun protokol new normal atau protokol adaptasi kebiasaaan baru perusahaan mencakup 7 protokol yaitu protokol new normal terkait tata cara pelayanan, protokol new normal untuk petugas/pramusaji/kasir/juru masak, protokol new normal untuk perkantoran atau ruang usaha, protokol new normal bagi pengguna jasa/pembeli, protokol new normal terkait metode transaksi, protokol new normal terkait pengiriman dan penerimaan barang, protokol new normal terkait pengelolaan sampah/limbah.

“Seiring dengan diraihnya pengakuan ini, manajemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan Angkasa Pura I atas kerja kerasnya selama ini. Semoga pengakuan ini menjadi penyemangat bagi insan Angkasa Pura I untuk tetap memberikan pelayanan terbaik di tengah masa pandemi ini,” ujar Faik Fahmi.

Baca Juga :  WINGS Food Sediakan Pondok Rehat di Jalur Mudik, Pemudik Wajib Tahu

Lebih lanjut Herry A.Y. Sikado, General Manager Kantor Cabang PT angkasa Pura I (Persero) I Gusti Ngurah Rai – Bali mengungkapkan dimasa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini tentunya kami fokus terhadap keselamatan dan kesehatan penumpang yang melakukan penerbangan maka atas kinerja pelayanan dari kami maka memperoleh pengakuan sebagai The Voice of Customer Recognition dari ACI.

Hal tersebut tak lepas dari peran penting dan kerja keras seluruh petugas maupun stakeholder di Bandara I Gusti Ngurah Rai-Bali.

The Voice of Customer Recognition
The Voice of Customer Recognition.

“Saya ucapkan terima kasih atas pencapaian ini, kami akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan melalui protokol kesehatan sesuai standar, disamping itu mendukung upaya pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat menggunakan transportasi udara,” tambah Herry.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News