Masker
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Dalam rangka menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di masyarakat, jajaran Personil Anggota Polres Klungkung menggelar aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat.

Gerakan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sesuai dengan arahan Kapolres Klungkung, AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H., yang menerangkan bahwa, kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Virus Corona, dimana personil Polres Klungkung disebar ke sejumlah titik keramaian, untuk selalu mengingatkan warga dalam penerapan 5M, salah satunya juga aksi pembagian masker gratis kepada Masyarakat. Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian Polres Klungkung dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan pernah bosan-bosan untuk melaksanakan 5M, agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Klungkung,” ungkapnya.

Baca Juga :  Cegah Klaster Keluarga, RS Diminta Perketat Prosedur Besuk Pasien

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., turut serta ikut membagikan langsung masker kepada masyarakat bersama dengan personil dari jajaran Polres Klungkung, serta tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan.

“Semoga dengan masker yang kami bagikan ini kepada masyarakat, bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah penyebaran kluster baru Covid-19, ayo kita bersama bersatu dalam mewujudkan Klungkung Sehat dan Indonesia Kuat,” ujar Wakapolres.

Wakapolres juga kembali mengingatkan, dimasa pandemi Covid-19 kita harus saling menjaga kesehatan masing-masing, serta mampu menerapkan pola hidup sehat, agar kita semua terhindar dari penyebaran virus tersebut.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here