Pamitan
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang berakhir menjabat sebagai Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menggelar temu ramah tamah sekaligus pamitan dengan para wartawan media massa di Denpasar, Senin (15/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra mengucapkan terima kasih kepada rekan wartawan atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini, sehingga tercipta suasana yang kondusif di Kota Denpasar selama dirinya menjabat sebagai Walikota.

Menurutnya insan pers memiliki peran strategis sebagai mitra Pemerintah dalam menyebarluaskan kebijakan yang diambil Pemkot Denpasar untuk mensejahterakan masyarakat. Selain itu, wartawan melalui tulisannya juga memberikan kritikan terhadap kebijakan yang dibuat pemerintah sebagai bahan untuk melakukan perbaikan dan evaluasi.

Rai Mantra menyampaikan bahwa setiap kebijakan yang dibuat pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. “Dengan adanya kritikan dari media menjadi langkah untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kebijakan itu, sehingga menjadi lebih sempurna. Dengan adanya hal itu maka kebijakan tersebut akan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Denpasar,” kata Rai Mantra.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kembangkan Teknologi Blockchain dan NFT

IB. Rai Dharmawijaya Mantra yang menjabat sejak tahun 2005 lalu, saat itu sebagai Wakil Walikota berpasangan dengan AA. Ngurah Pupayoga dan sejak tahun 2008 menjadi Walikota bersama IGN Jaya Negara sebagai Wakil Walikota sampai tahun 2021 ini.

Salah satu Wartawan Senior yang hadir dalam acara tersebut, IB Anom Putra mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang diberikan kepada para rekan media, sehingga dalam bertugas di lapangan tidak pernah mengalami hambatan.

“Saya merasakan Rai Mantra selama menjabat sangat kooperatif terhadap masukan dan kritikan wartawan,” kata IB Anom Putra.

IB Anom juga mengapresiasi kinerja Walikota yang memadukan kebudayaan modernitas dalam pembangunan di Kota Denpasar. Hal ini tercermin dari revitalisasi pasar dan dibangunnya gedung Dharma Negara Alaya (DNA).

“Saya melihat Rai Mantra banyak sekali mempunyai ide-ide yang cerdas serta di bawah kepemimpinan Rai Mantra dan Jaya Negara, Denpasar berhasil meraih banyak prestasi baik tingkat Regional maupun Nasional,” tutup IB Anom Putra.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini