Tanam Pohon di Kintamani
DPC PDI P Kabupaten Bangli melaksanakan Penanaman Pohon. Sumber Foto : ana/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-48 dan memperingati Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE., melaksanakan kegiatan penanaman ratusan pohon, sebagai bentuk mencintai alam dan menjaga kehidupan, serta menanamkan rasa kepedulian terhadap alam khususnya hutan di Bangli juga menindaklanjuti Instruksi DPP PDI Perjuangan yang mengamanatkan melakukan kegiatan menanam pohon di wilayah masing-masing.

Bupati terpilih ini juga menambahkan, gerakan menanam pohon dinilai penting, sebagai wujud terima kasih kita terhadap alam yang sudah memberikan anugrahnya kepada kita, sehingga kita semua bisa merasakan udara yang sejuk di pagi hari.

Baca Juga :  Konsolidasi Internal Partai Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Tabanan di Hadiri Ribuan Kader Banteng

Bertempat di areal Pura Pasar Agung Desa Batur Kintamani, penanaman dilakukan bersama  kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Bangli yang berjumlah 50 orang, hal ini dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan dan juga pembatasan jumlah peserta mengikuti kegiatan.

“Selain di kawasan tersebut penanaman pohon juga dilakukan di tempat-tempat strategis lainnya untuk menghijaukan bumi kita,” kata Sedana Arta, Minggu (21/2/2021).

Pada kegiatan ini seluruh peserta tetap dengan protokol ketat kesehatan serta mewajibkan memakai masker, dan sesudah melaksanakan penanaman pohon wajib mencuci tangan.

Sedana Arta menambahkan, menanam pohon juga bagian dari merawat alam dan menjadi salah satu komitmen PDIP dalam rangka menjaga lingkungan.(ana/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News