BNN
Kepala BNN RI bersama dengan Kapolda Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., dengan didampingi Irwada Polda Bali Kombes. Pol. Awang J.R., S.I.K., M.Si., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes. Pol. Mochamad Khozin, S.I.K., SH., MH., dan Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Syamsi, SH., saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) KA BNN Republik Indonesia, yang bertempat di Lounge Andalan, Jumat (5/2/2021).

Kunker Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., ke Provinsi Bali merupakan kunker pertama yang dilakukan Jenderal Bintang Tiga ini sejak menjabat sebagai Kepala BNN RI.

Baca Juga :  Sambut Hardiknas Tahun 2024, Ayu Kristi Arya Wibawa Buka Workshop Peningkatan Kompetansi Guru PAUD

Disambut langsung Kapolda Bali, Kepala BNN RI hadir di Polda Bali dengan didampingi Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen. Pol. Drs. I Putu Gede Suartawa, SH., untuk selanjutnya seluruh rombongan BNN diarahkan ke Lounge Andalan untuk melajutkan audensi.

Kepala BNN RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bali karena telah menerima rombongan BNN RI di Polda Bali dengan sangat baik. Disampaikan juga maksud dan tujuan dari kunker di Polda Bali, yakni untuk meningkatkan kerja sama yang telah terjalin sangat baik BNN RI dengan Polri, khususnya Polda Bali, terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Bali.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Pihak Kemenlu RI, Bahas Peluang Sister City Kota Denpasar Dengan Kota Zadar, Kroasia

Peningkatan kerja sama ini dimaksudkan agar peran BNN RI dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia, dan di daerah Bali khususnya. Seperti diketahui bersama segala hal yang menyangkut peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius Pemerintah Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BNN RI dan rombongan, dan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN RI. Kegiatan dilanjutkan dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News