Sembako
Kodim Jembrana Berbagi Kasih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Berbagai upaya dilakukan TNI dalam meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 saat ini. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggelar Bakti Sosial Pemberian Paket Sembako yang menyasar warga masyarakat yang dikategorikan tidak mampu dan sebelumnya belum pernah mendapat bantuan sosial dari pihak lain.

Gelaran kegiatan bakti sosial dan penyerahan paket Sembako tersebut dilaksanakan Sabtu (20/2/2021) yang dipimpin  langsung oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Dim 1617 Jembrana Nyonya Mirza Andriyani Hasrifuddin beserta Pengurus Persit.

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan Bendesa di Tiga Desa Adat, Bupati Tamba Berpesan Agar Bertugas dengan Baik

Hadir pula mendampingi dalam acara tersebut diantaranya Kasdim 1617Jembrana Mayor Inf I Gusti Made Seputra serta Para Perwira Staf dan Para Danramil.

Dihadapan awak media Dandim 1617/Jembrana menerangkan bakti sosial yang digelar satuannya merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1617/Jembrana terhadap masyarakat kurang mampu dan sangat butuh bantuan dan uluran tangan di tengah Pandemi COVID-19 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 Korem 163/Wira Satya.

“Kemarin saya sudah perintahkan kepada Para Danramil untuk mencari 9 orang Kepala Keluarga (KK) yang memang betul-betul harus kita sentuh yang selama ini mungkin belum pernah mendapat perhatian dari pihak terkait,” tutur Dandim Haruna.

Dandim juga menuturkan selain menyelenggarakan bakti sosial dalam memperingati HUT ke-60 Korem 163/Wira Satya, Kodim 1617/Jembrana sebelumnya juga telah mengadakan kegiatan donor darah dan donor plasma konvalensen yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat umum.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News