Lakukan Penyemprotan
Dandim 1611/Badung bersama dengan Kasat Binmas Polresta Denpasar dan Ketua Karang Taruna Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Aparat gabungan dari jajaran Kodim 1611/Badung dan Polresta Denpasar bersinergi dengan Karang Taruna Kota Denpasar beserta warga Banjar Tegal Linggah, Desa Padangsambian Kaja, Kota Denpasar.

Melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, yang juga turut disertai dengan kegiatan pembagian 400 bungkus nasi bagi masyarakat di wilayah zona merah, Jumat (19/2/2021).

Tampak memantau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut, Komandan Distrik Militer, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Made Alit Yudhana, yang didampingi Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Alit Suparta mengatakan. Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Karang Taruna Kota Denpasar, yang juga turut mengajak jajaran Kodim 1611/Badung dan Polresta Kota Denpasar untuk bekerjasama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah yang terindikasi sebagai zona merah.

“Saya sungguh mengapresiasi, bahwa memang dari para pemuda ini mempunyai inisiatif yang bagus. Dengan mengajak kami, aparat untuk bekerja sama, untuk mengatasi Covid-19 ini. Terutama untuk sekarang ini sedang PPKM skala mikro, benar-benar ini harus dilakukan secara massif,” ujar Dandim Made Alit.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Bali, Raih Beragam Penawaran Menarik Pembelian Sepeda Motor Impian

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, Ketut Ngurah Aryawan menambahkan, mengenai rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Banjar Tegal Linggah saat ini sangat memprihatinkan.

Maka dari itu, Karang Taruna Kota Denpasar sebagai bagian dari komponen masyarakat, bekerja sama dengan aparat dari jajaran Kodim 1611/Badung dan Polresta Denpasar melakukan penyemprotan disinfektan secara masif, sekaligus juga turut mengedukasi masyarakat akan pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Banjar Tegal Linggah ini.

Baca Juga :  Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Sinergi Dishub Denpasar Siapkan Pos Terpadu, Cek Kesehatan Sopir dan Angkutan

“Dalam hal ini, kami selaku karang taruna merasa terpanggil untuk menyelesaikan permesalahan Covid-19 ini, bukan hanya sebatas teori saja, namun bagaimana kerja nyatanya,” ungkap Ketut Ngurah Aryawan.

Lakukan Penyemprotan
TNI Polri Gencar Lakukan Penyemprotan di Wilayah Terindikasi Zona Merah. Sumber Foto : aar/bpn

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan secara masif, aparat gabungan TNI/Polri bersama dengan Karang Taruna Kota Denpasar, juga turut membagikan nasi bungkus bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Banjar Tegal Linggah, Desa Padangsambian Kaja, Kota Denpasar.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News