Hari Ibu
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah mengikuti seleksi tingkat regional Bali, akhirnya terpilih lima video terbaik yang bertemakan “Ibuku Cintaku, Hondaku Hidupku”, akan siap untuk berlaga di tingkat Nasional dan ditandingkan kembali dengan seluruh peserta dari Main Dealer se-Indonesia. Kelima video terbaik tersebut adalah dari akun @dodechannel, @allissya_putriholehah, @bagusrezaaa, @nanda163 dan @surya_kdk_.

Kegiatan lomba video ini merupakan bentuk apresiasi untuk memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Dan Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda wilayah Bali mengajak konsumen setia Honda untuk mengikuti kegiatan kekinian yakni kompetisi video hari Ibu.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan, kompetisi lomba video memperingati Hari Ibu ini disambut antusias masyarakat Bali yang ingin mengikuti lomba. Periode kompetisi video yang diupload mulai tanggal 1–27 Desember 2020, dan tercatat total 51 video yang masuk mendaftar, secara kualitas sangat beragam dan kreativitasnya cukup baik.

Baca Juga :  Pemprov Bali Akan Serius Garap Potensi Wisatawan Domestik

“Video yang masuk ke panitia semuanya bagus-bagus, namun harus tetap dipilih 5 yang terbaik yang akan dilombakan kembali ke tingkat Nasional dan akan dipilih 3 pemenang terbaik dengan hadiah yaitu Emas Antam,” ungkap Partayasa.

Pengumuman pemenang Nasional akan diumumkan di Instagram @astrahondacare_id dan @hondafansbali pada tanggal 17 Januari 2021 mendatang. Penilaian Berdasarkan Like (20%), Kualitas Video (30%) dan Konten Video (50%). Sedangkan untuk 3 video pemenang Nasional berkesempatan mendapatkan total 15 gram Emas Antam.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here