Jalur Lingkar Selatan
Sekda Adi Arnawa mengikuti Rapat Virtual PDF Proyek KPBU JLS dari Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Kamis (21/1/2021). Sumber Foto : Humas Badung

“Tentu dengan adanya dukungan dari Kemenkeu dalam Proyek JLS ini dengan melibatkan pihak ketiga, kami berharap proyek ini bisa dilaksanakan sesuai harapan bersama. Semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga Badung bisa bangkit kembali untuk memenuhi segala kewajiban dalam proyek KPBU ini,” tambahnya.

Sedangkan Perwakilan dari Direktorat Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur Kemenkeu, Insyafiah menyampaikan rapat kick off PDF proyek KPBU JLS ini sangat penting, dan berharap seluruh pekerjaan fasilitas KPBU ini kedepannya bisa berjalan lancar. Pihaknya juga menyampaikan komitmennya untuk mensukseskan proyek ini, sehingga apa yang menjadi harapan Kabupaten Badung agar proyek ini segera terbangun dan dapat direalisasikan.

Sementara itu perwakilan dari PT. PII Tanti Hidayati menyampaikan terima kasih karena sudah menunjuk PT. PII dalam melakukan pendampingan proyek Jalan Lingkar Selatan Badung ini. Untuk mengoptimalkan pendampingan proyek JLS, pihaknya melibatkan konsultan yang profesional sehingga nantinya proyek ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan dan harapan bersama.(humas-bdg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here