Vaksin Covid-19
Koordinasi persiapan pengambilan Vaksin Covid-19 yang berlangsung di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Dalam pendistribusian Vaksin Covid-19 di Kabupaten Jembrana, aparat Kepolisian bersama dengan TNI dari jajaran Kodim 1617/Jembrana, memberikan pengamanan langsung Vaksin Covid-19 yang diterima untuk Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Berkoordinasi dengan Polres Jembrana, pendistribusian vaksin tersebut dijaga dengan baik sehingga dalam pengamannya perlu menjadi perhatian semua pihak.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos., saat mengikuti rapat koordinasi persiapan pengambilan Vaksin Covid-19 yang berlangsung di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana, Senin (25/1/2021).

Dikatakan Dandim Haruna, dalam pelaksanaan vaksinasi hendaknya didata dengan baik siapa akan divaksin agar tidak terjadi penumpukan orang sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Dirjen Budidaya KKP Dukung Budidaya Udang Vaname di Jembrana

“Pelaksanaan vaksinasi harus kita rencanakan dengan sebaik-baiknya, maka dari itu kita harus bersama-sama menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman untuk tubuh kita,” ungkap Dandim Haruna.

Lebih lanjut dirinya mengatakan saat ini TNI khususnya Babinsa yang terjun langsung di tengah masyarakat telah berupaya mensosialisasikan apa itu “3M” dan “3T”. Untuk itu perlunya kerja sama dan didukung semua pihak agar Babinsa  tetap semangat bekerja di wilayah binaannya masing-masing sehingga pandemi ini cepat berlalu.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini