Bola Voli
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga Bola Voli di Dusun Bajing, Desa Tegak, Klungkung, Rabu (27/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi. Selain memberikan dukungan sarana bola voli Bupati Suwirta juga mengupayakan lampu penerang untuk dilapang.

“Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik. Jaga semangat latihan agar bisa tercipta bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Tinjau Korban Pohon Tumbang, Wabup Kasta Imbau Warga Agar Lebih Berhati-hati Menjaga Keselamatan

Sementara, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia mengatakan sarana alat tersebut berupa bola voli, jaring dan net sebesar Rp12 juta lebih. “Semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para altet bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga,” ujar Subamia

Ketua Club Voli Porbaja, Wayan Arta Dipta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih Pemkab Klungkung yang sudah membantu kami. Semoga bantuan ini bisa mingkatkan semangat para altlet untuk latihan,” ujar Arta Dipta.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here