Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah 3 Bali, merilis perkiraan cuaca di 7 Kabupaten/Kota se-Bali, untuk beberapa hari kedepan.

Pada Senin (14/12/2020), berdasarkan data dari Balai Besar BMKG Wilayah 3 Bali yang mencatat, adanya potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir, akan terjadi di 7 Kabupaten/Kota se-Bali, diantaranya Jembrana, Tabanan, Buleleng, Denpasar, Badung, dan Karangasem.

Dengan intensitas cuaca berawan hingga hujan petir, dengan suhu mencapai 24 hingga 29 derajat celcius dengan kelembaban udara sebesar 80 hingga 95% di setiap daerah tersebut.

Balai Besar BMKG Wilayah 3 Bali juga mengingatkan, bagi masyarakat yg memiliki kegiatan atau aktifitas bahari, seperi melaut, olah raga air, dan lain-lain. Untuk berhati-hati dan memperhatikan adanya potensi tinggi nya gelombang air laut, yang mencapai 2 meter hingga lebih. Di wilayah Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok Bagian Selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali.

Baca Juga :  Satpol PP dan Satlinmas Berperan Penting Menciptakan Keamanan dan Ketentraman Masyarakat

Diperkirakan cuaca pada pagi hari dalam beberapa hari kedepan, secara umum akan mengalami cerah berawan hingga berawan, yang berpotensi hujan deras di sejumlah wilayah tersebut. Potensi hujan disertai angin kencang dan petir, juga diramalkan akan terjadi pada siang harinya, hingga sore hari.

Dan malam hari secara umum digambarkan akan mengalami cuaca berawan, hingga intensitas hujan rendah di 7 Kabupaten/Kota tersebut se-Bali. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News