Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Cabup yang diusung PDIP, I Komang Gede Sanjaya, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tabanan, yang telah ikut menyukseskan Pilkada Tabanan 2020, Kamis (10/12/2020).

“Secara pribadi, sekaligus sebagai ketua DPC PDIP Tabanan, saya menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh semeton Tabanan, yang dengan semangat dan bersatu menyukseskan pesta demokrasi Pilkada Tabanan 2020,” ungkapnya.

Sanjaya juga memuji semeton Tabanan yang menggunakan hak pilihnya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dia yakin, proses pemungutan suara tidak akan jadi klaster baru terhadap penyebaran Covid-19.

Selain itu, lanjutnya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, maka perhelatan Pilkada 2020 ini tidak saja berlangsung dengan aman, lancar, dan demokratis, namun juga sehat.

Baca Juga :  Kemenpar Gelar Lomba Medsos, PKB 2017 Mendunia

Disinggung tentang perolehan suara sementara, yang memenangkan Jaya-Wira, Sanjaya menyebut hal itu merupakan buah dari semangat seluruh masyarakat Tabanan beserta kader dan simpatisan PDIP, yang bersatu dan bergotong royong menyukseskan perhelatan politik lima tahunan itu.

“Ya, kemenangan ini adalah bukti dari kuatnya semangat bersatu dan gotong royong seluruh semeton Tabanan,” ucapnya.

Dia kemudian mengajak seluruh semeton Tabanan untuk ikut mengawal hasil penghitungan suara hingga nanti KPU Tabanan mengumumkan secara sah kemenangan paslon Jaya-Wira.

Tidak hanya itu, Sanjaya juga mengajak seluruh semeton Tabanan untuk tetap menjaga semangat gotong royong dan bersatu dalam membangun Tabanan ke depan, sehingga visi ‘Nangun Sat Kertih Loka Bali’ di Tabanan untuk menuju Tabanan yang aman, unggul, dan madani bisa segera terwujud. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini