Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

“Command Center Polda Bali sangat luar biasa. Tadi di tes ada bunyi alarmnya. Command Center ini patut dicontoh oleh Polda lain dan ini bisa dijadikan standarisasi apabila ada Polda yang ingin membuat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri,” kata Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H.

Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha menambahkan, Command Center ini sangat membantu saat melaksanakan pengamanan event besar berskala nasional maupun internasional. Salah satunya adalah event IMF-World Bank tahun 2018 yang diselenggarakan di kawasan Nusa Dua, Bali.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Sampaikan LKPJ TA. 2023 di Hadapan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar

“Semua pergerakan rombongan tamu VIP dan VVIP yang menghadiri IMF-World Bank termonitor dan dikendalikan melalui Command Center,” ucapnya.

“Sampai saat ini situasi Bali masih aman, sepi dan tidak ada macet. Mudah-mudahan pengamanan libur perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Bali berjalan aman dan lancar,” sambung Wakapolda didampingi Karo Ops, Dirlantas dan Dirpamobvit Polda Bali. (bn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News