Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sejak penerapan adaptasi kebiasaan baru, cukup memberikan dampak yang signifikan terhadap kebiasaan dan aktivitas masyarakat sehari-hari. Begitu juga dengan komunitas Honda, yang membatasi kegiatannya sehingga menimbulkan rasa kerinduan untuk berkumpul dan menyalurkan hobi touring kembali.

Untuk mengobati rasa rindu untuk saling bersilahturahmi antar bikers Honda, Astra Motor Bali mengajak 25 anggota bikers yang tergabung dalam Honda Community Bali untuk saling berbagi semangat kebersamaan dalam gelaran “Honda National Bikers Gathering” yang dilaksanakan secara virtual.

Baca Juga :  Perdana Berbahasa Bali, Gede Bagus Rilis Single "Sayang"

Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan acara “Virtual Launching All New Honda Scoopy” pada Sabtu (5/12/2020) lalu itu merupakan dukungan dari Honda Community Bali dalam peluncuran generasi terbaru dari Honda Scoopy secara virtual bertempat di Gedung Astra Motor Bali melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali, yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali.

Dengan mengambil konsep Nobar secara virtual dengan paguyuban komunitas Honda seluruh Indonesia dan tetap mengikuti protocol kesehatan,  Rangkaian gelaran Honda National Bikers Gathering diawali pemutaran video dengan kegiatan berkendara eksplorasi negeri secara mandiri yaitu Bikers Exploride yang mengusung tema “Bangkit Bersama” di 28 kota besar di Indonesia.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Buleleng Laksnakan Bakti Sosial Donor Darah

Dalam kegiatan ini, bikers Honda berkendara santai mengelilingi lokasi wisata yang bernilai sejarah ataupun napak tilas mengunjungi lokasi Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pada rangkaian kegiatan Bikers Exploride, para bikers Honda beradu kreativitas membuat video maupun foto perjalanan bersama sepeda motor Honda kesayangannya. Hasil video dan foto terbaik dari para biker honda ini diunggah di media sosial jaringan main dealer Honda. Sebanyak 3 video dan 3 foto terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini