Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

“Saya sebagai bupati tentu tidak bisa memperhatikan secara langsung warga yang membutuhkan secara satu-persatu, namun saya pasti melalui Dinas Sosial maupun dinas terkait semuanya pasti akan tercover dengan berbagai bantuan sosial lainnya. Yang penting semua data dari banjar, desa maupun kecamatan semuanya masuk dan semuanya valid,” tegas Bupati Mahayastra.

Sementara itu, Kelian Banjar Biya, I Putu Karsa mengucapkan banyak terima kasih pada Bupati Gianyar Made Mahayastra dan Ketua K3S Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahyastra karena telah peduli pada warga penyandang disabilitas di banjarnya. Selain I Wayan Wirta, dirinya mengaku masih ada 2 lagi warganya yang membutuhkan bantuan kursi roda, semoga untuk selanjutnya mereka mendapat bantuan, karena mereka memang sangat membutuhkan karena menderita stroke dan yang satunya lagi kakinya diamputasi.

Baca Juga :  Memimpin Langkah Menuju Kemajuan Bersama, Program KKN Mahasiswa Unmas Denpasar Kolaborasi dengan Warga di Desa Singapadu

Selain I Wayan Karsa dari Banjar Biya, Bupati Mahayastra juga menyerahkan bantuan serupa untuk Ngakan Made Sadra dari Banjar Tojan Kanginan Desa Pering Blahbatuh, I.B Oka Yasa Banjar Griya Ciwa Desa Batuan Sukawati, I Wayan Meder Wiyasa dari Banjar Gelumpang Desa Sukawati, I Wayan Redi Banjar Puseh Desa Batubulan Sukawati dan Ni Luh Ketut Suryani asal Banjar Dlod Rurung Desa Batubulan Sukawati. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News